🍛 Jagung Manis Susu Parut Keju (Jasuke) Simple

Resep Memasak Jagung Manis Susu Parut Keju (Jasuke) Simple, makanan sehat yang cukup mengenyangkan karena Jasuke memakai bahan utama jagung yang cukup kaya dengan karbohidrat, sepertinya buat kalian yang diet makan nasi tapi masih pengen makan cemilan berat ya jasuke alternatifnya, membuatnya tidak terlalu susah tinggal beli jagung dan mengukusnya.

🍛 Cara membuat Jasuke Jagung Manis Susu Parut Keju Simple

Seperti halnya ketan susu jasuke juga bercitarasa manis, bagi kalian yang mengemari cemilan manis jasuke sepertinya akan cocok buat kalian, jasuke paling enak dimakan disaat santai, sambil nonton tivi, ngobrol dengan teman, atau sambil sekedar duduk liatin hujan :D makan jasuke tidak akan terasa, tau-tau sudah mau habis.
Cara membuat Jasuke Jagung Manis Susu Parut Keju Simple
Cara membuat Jasuke Jagung Manis Susu Parut Keju Simple

Jasuke yang manis dan enak kini mulai banyak dijadikan peluang bisnis menjadi jajanan dan cukup digemari, dijual memakai cup sebagai wadah dengan harga yang tidak terlalu mahal sekitar Rp3000,- sampai Rp5000,- per cup dibandingkan dengan jajanan burger untuk anak saya sendiri lebih memilih untuk membelikan jajanan ini, jika kalian pengemar jasuke jagung manis susu keju berikut ini bahan utama dan cara membuatnya ala saya.

Bahan utama Jasuke Jagung Susu Keju Enak dan Simple

  • 2 buah, jagung manis
  • 2 sachet, susu kental manis putih atau cokelat
  • 1 sachet, keju cheddar

Langkah membuat Jagung Manis Susu Parut Keju (Jasuke) Simple

  • Pipil jagung manis, kemudian di kukus selama 15 menit.
  • Setelah itu angkat, masukkan ke dalam piring atau gelas saji
  • Tambahkan susu kental manis diatasnya, 
  • Taburi parutan keju diatas jagung tadi
  • Siap dinikmati selagi hangat
Resep Jagung Manis Susu Parut Keju (Jasuke) Simple sangat mudah sekali membuatnya, asiknya memang dimakan bersama-sama atau sedang ada acara, cemilan ini cocok juga untuk orang dewasa bukan hanya untuk anak-anak, padahal waktu saya kecil juga sudah makan jajanan ini tapi namanya belum Jasuke :P masih jagung rebus ditaburi gula putih dan kelapa parut saja. Selamat mencoba!